Wednesday, November 07, 2007

Counting days... Tinggal sebulan Lagi..!

Hari ini tanggal 7 November 2007, berdasarkan bookingan tiket Garuda mamie, bulan depan mamie akan terbang dari Narita ke Denpasar. Hm.. tak terasa yah sudah 1 bulan lebih mamie di Matsuyama ini. Banyak pengalaman yang menyenangkan, dan sungguh tempat dan kehidupan disini membuat betah. Hal yang membuat mamie ingat akan rumah yaitu keluarga. Seandainya keluarga ikut di sini mamie pasti akan lebih betah lagi.
Hal yang paling mamie suka adalah karena bisa menghadapi kehidupan sehari-hari dari bangun pagi, siang hingga malam.

Hal yang mungkin menjadi tantangan adalah cuaca. Namanya juga gak terbiasa dengan udara dingin bawaannya masuk angin terus, untung bawa obat dari Indonesia, sehingga wes..wes..wes.. bablas angine. hehehe

Tapi benar, mamie merasa betah disini dengan kehidupan sederhana dan semuanya dilakukan sendiri. Dari bersih-bersih, cuci baju, ke kursus dll. Sangat menyenangkan. Untunglah mamie juga bisa nebeng di apato yuyi, yang pada dasarnya memang mamie merasa cocok dengan dia dan mudah2an yuyi juga gak komplen ditebengi.. hihihi. Tapi beneran mamie bersyukur, bisa dibantu sama yuyi.

Keadaan yang menyenangkan ini membuat mamie melirik tanggal kepulangan. Aduh tinggal sebulan lagi sudah harus pulang. Dan itu berarti di Matsuyama mamie tinggal 2 minggu, selebihnya training di kantor pusat di Kyouto dan Shizuoka.
Oh dear.. waktu terlalu cepat berlalu, masih banyak sebenarnya hal yang ingin mamie rasakan disini. Tetapi mamie juga gak bisa egois, keluarga di rumah menanti. Makasih papah sudah mengizinkan dan anak2 ku yang sabar ditinggal sama mamahnya. Terima kasih yang tak terhingga untuk kesempatan ini.

Menghitung hari, sebenarnya gak mau mamie lakukan, tapi itu sudah jalannya. Mudah2an sebulan kedepan lebih banyak lagi pembelajaran, pengalaman yang bisa mamie bawa pulang dan bagi2 sama orang2 tercinta. また頑張りましょう

5 comments:

Anonymous said...

mamiieee, rinduka. jangan lupa na ole-olenya.

Anonymous said...

wetz... ada yang betah :D
jepun emang ngangenin yah :((

*yangmasihpenginkejepanglagi

Anonymous said...

si mie si mie...where are you?

Mamie Lily said...

@wito,
nanti ku chek dulu, rindunya ke mamie ato oleh oleh hehehe

@rara,
Jepang memang enak, tapi lebih enak kumpul sama keluarga toh ;)

@anonymous
si mie... salah ketik mungkin..ma-mie loh :)

adhip said...

ka mamie... maaf nah kemarin tidak bisa temani ki ke miyajima :(
harus ke RS, gomennasai..