Friday, October 12, 2007

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Pagi-pagi mamie bangun, dengan perasaan yang lain dari pada sebelumnya. Membayangkan hari ini di rumah pada siap-siap untuk sholat Ied bersama, mamie jadi sedih. Lebaran, seharusnya menjadi hari yang bahagia, hari kemenangan. Berbeda yang mamie rasa, berulang-ulang mamie memutar MP3 punya Ungu, SurgaMu..dan meresapi setiap lirik yang dilantunkan...

Segala yang ada dalam hidupku
Kusadari semua milikMu
Ku hanya hambaMu yang berlumur dosa

Tunjukkan aku jalan lurusMu
Untuk menggapai SurgaMu
Terangiku dalam setiap langkah hidupku

Karena…
Kutahu…
Hanya Engkau…
Tuhanku…

Allahu Akbar
Allah Maha Besar
Ku memujaMu di setiap waktu
Hanyalah padaMu
Tempatku berteduh
Memohon ridho dan ampunanMu

Allahu Akbar
Allah Maha Besar
KumemujaMu di setiap waktu

Hanyalah kepadaMu
Tempatku berteduh
Memohon ridho dan ampunanMu

Allahu Akbar
Allah Maha Besar
KumemujaMu di Setiap Waktu
------

Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar...
Aku bukan siapa-siapa
Karena Engkau maka aku ada
Ampuni aku ya Allah...
Maafkan aku atas kesalahan terhadap ciptaanMu

Selamat Hari Raya Idul Fitri

1 comment:

Anonymous said...

Met Idul Fitri juga yah. Maaf lahir bathin. Biar udah lewat. hehehe