Sunday, July 15, 2007

Sanitasi.. Nambah!!

Mungkin karena dirumah tuh banyak yang tinggal, selalu saja bermasalah dengan sanitasi -maaf-

Karena bosan dengan masalah yang sama akhirnya kita mutusin untuk bikin "kolam renang" di depan rumah. Tambahan bak sanitasi yang emang kalo di perumahan pasti dibikinnya cuma kecil ... sesuai tipenya yang juga kecil..


Tadi malam, "kolam renang" itu dah ditutup, sempat juga sih jadi bahan candaan. Katanya bagus tuh pelihara ikan lele, kata si tukang. Mamie bilang "boleh, nanti kalo dah gede mamie undang makan-makan ikan lele yah?". Kontan semua menjawab "Teaja!!!" (gak mau)


Yah mudah2an ini solusi dari permasalahan di rumah, dah capek juga sih jadi mandor buat pekerjaan ini. --- capeee deee ---

1 comment:

Ifool said...

mamie:

bagemanami sanitasi ta'...?, lancarmi..?..

eh, sudah ke pengelola bayar air blum..?, klo datangki bayar air carikka' nah...nanti kita adakan kopdar mini..halah..!!!!!