Friday, July 24, 2009

Nyesel deh (doh)

Keliling nyari CD my idol Marc Anthony tidak juga berhasil saya peroleh. Ah kadang saya merasa perlu menyalahkan diri. Sebagai salah satu penikmat lagu yang biasa membeli bajakan membuat pasar CD original sudah terkesampingkan.

"Apa ini karena banyak mp3 bajakan yah mba?" Tanyaku kepada pramuniaga Disc Tara yang berada di Panakkukkang Square. Masih ingat beberapa waktu yang lalu toko ini mengambil sekitar 5 petak ruangan, namun sekarang sudah mengecil menjadi 1 petak saja. Suasananya pun tidak senyaman dan selapang dulu, dan yang pasti CD CD yang dijual tidak lagi lengkap.
Disaat saya ingin memperoleh CD music dengan kualitas memuaskan justru tidak tersedia.
"Mbak, di Mall Ratu Indah mungkin ada stoknya yah?", tanyaku ngotot ingin memperoleh yang kuinginkan. "Sudah lama tutup mbak", jawabnya
Oh my God, bahkan saya tidak menyadari toko yang di Mall yg satu itu sudah tutup. Kembali dalam hati aku menyesal.

Memang dibandingkan membeli mp3 bajakan yang nilainya cuman 10% dari CD aslinya, membuat kita kadang lebih tergiur untuk membeli bajakan. Ditambah dengan lagu2 tambahan hingga bisa sampai 8 album.
Tetapi saya terus terang sering merasa menyesal dikarenakan suaranya yang tidak terlalu memuaskan. Quality identic with price, sepertinya masih berlaku.

Marc Anthony, my idol..
Saya akan sabar menantimu mengalunkan suara emasmu di telingaku
Sambil aku melatih salsa dance hingga jika waktunya kita bisa bersama-sama menikmati apa yang diberikan Tuhan melalui dirimu.
Kesabaran menandakan kesetiaan
Aku akan setia padamu Marc
Ya..
Sesekali berselingkuh dengan Jason Mras
Yang aku beli karena tidak ingin pulang dengan tangan kosong. :p

No comments: