Wednesday, March 14, 2007

Ketenangan itu dimana yah?

Hhh... karena sumpek mamie memutuskan 'cuti' dari keseharian...yah pekerjaan.. yah keluarga. Pokoknya 'bertapa' gitu dah.. Temen mamie aja ngusulin sampe ke Aa gatot *tapi bukan yang ditempati para artis itu :-D Aa gatot polantas hehehe temen mamie* wah kesannya gitu banget deh pokoknya mamie harus 'run out' from the rutinity.

Akhirnya dengan kesan 'tiba-tiba' mamie cabut dari rumah dan kantor. Satu yg mamie dapatkan adalah semua orang sangat pengertian dan sayang sama mamie. Boss aja bilang.. Take a rest and have fun with your vacation. *padahal dadakan lho* temen2 jg gitu apalagi memberku.. They all ok. Thanks guys dan yang pasti misua yg 'rela' take over kerjaan aq sebagai ibu RT di rumah.. Thank you darling

Nah begitu tiba ditempat dengan harapan bisa refresh.. Oh God dapat persoalan baru. Rupanya my mom ada masalah sama mantunya alias kakak iparku yg gak mungkin aq ceritain detail. Mungkin juga karena salah paham.. Yeah I hope so.

Wah mamie akhirnya mikir.. Emang ternyata selama hidup masalah gak akan berhenti melingkupi kita. Mamie dengan tujuan untuk 'nyantai' yang ada another problem, walaupun gak melibatkan mamie secara pribadi tapi toh berpengaruh juga.

Right!!! Semuanya tinggal bagaimana cara kita menghadapinya. Dan ketenangan yang mamie cari bukannya ada disuatu tempat tertentu tapi ternyata ada sama mamie, cuma ngak 'realise' aja. Yah akhirnya mamie rubah deh tujuan mamie taking this holiday. Tujuannya yang tadinya mencari ketenangan berubah jadi menenangkan orang lain. Mmmmm got the point is it? Make your life useful. Untuk ketenangan sendiri pasti ada sama kita. Dan kalo dah dapat share ketenangan itu ke orang lain.

"Mamie....Jangan selalu melihat ke dalam diri saja.. Orang2 diluar mungkin lebih membutuhkan". Thanks God... Untuk pencerahan ini :-)

No comments: